Hindari Barang Ini Agar Penampilan Kamu Lebih Keren Dan Menarik, Pria Harus Tahu!

Hindari Barang Ini Agar Penampilan Kamu Lebih Keren Dan Menarik, Pria Harus Tahu!

Fashion memiliki sifat dinamis, artinya dari waktu ke waktu pasti mengalami perubahan untuk itu Kita harus menyesuaikannya agar tidak terkesan kuno oleh orang-orang atau istilah sekarang adalah biar kekinian, kekinian disini juga Kita harus tahu batasannya apa yang cocok lagi baik untuk Kita pakai dan mana yang tidak, apalagi Kita selaku Umat Islam hal utama yang harus diperhatikan adalah fashion yang menutup aurat.

Jika dikaitkan dengan Fashion maka pikiran Kita langsung tertuju terhadap wanita, bagaimana tidak selama ini wanita memang sangat identik dengan penampilannya agar terlihat lebih cantik dan menarik. Namun tidak dipungkiri bahwa pria pun sebenarnya harus memperhatikan fashion untuk penampilan mereka agar terlihat keren dan trendy

Berbicara tentang fashin pria pada kenyataannya masih banyak dari mereka yang salah tangkap dalam memahami fashion yang sedang trend saat ini sehingga dalam penampilannya menimbulkan rasa tidak enak dipandang terlebih dalam pandangan lawan jenisnya. Ini terjadi karena pria salah memakai fashion yang tidak sesuai dengan keadaan atau mungkin fashion yang dipakai sudah ketinggalan zaman.

Menurut boldsky agar seorang pria memiliki penampilan yang lebih keren dan menarik dimata lawan jenis, sebaiknya jangan menggunakan barang-barang ini sebagai fashion. Berikut daftar barang-barangnya :

1. Memakai Sendal Disetiap Kegiatan

Dimulai dari bagian bawah yaitu sandal. Menggunakan sandal memang sangat nyaman dan tidak repot, namun untuk persoalaan fashion sebaiknya jangan gunakan sandal disetiap kegiatan seperti acara formal atau semacamnya karena akan menurunkan citra dirimu yang terkesan tidak professional.

2. Celana Dari Kulit

Bisa dibayangkan bagaimana seorang pria menggunakan celana yang terbuat dari bahan kulit selain buruk untuk penampilan karena terlihat ketak, celana kulit juga tidak bagus untuk kesehatan alat kelamin. Namun jika wanita menggunakannya tentu akan menambahkan tampilan yang lebih menarik.

3. Kaos Vneck


Kaos Vneck adalah kaos yang terlihat seperti huruf V pada bagian kerak tidak berbentuk bulat seperti kaos pada umumnya, Kaos ini pernah ngtrend namun seiring berjalannya waktu jenis kaos ini mulai ditinggalkan. Sebaiknya bagi pria hindari kaos jenis ini selain akan mempengaruhi penampilan, memakai kaos ini pun akan menimbulkan persepsi yang mempertanyakan kejantanan seorang pria.

4. Kalung

Kalung merupakan aksesoris tambahan yang biasa digunakan terutama oleh wanita. Dan jika seorang pria menggunakan kalung, pasti banyak yang berpendapat bahwa Kita seorang preman atau memang fashion Kita terlalu kuno. Akan tetapi jika Kita memiliki tingkat percaya diri yang tinggi boleh-boleh saja ko menggunakannya, karena ini hidup Kita tentu yang akan menentukannya adalah Kita sendiri.

Semoga artikel ini bermanfaat! 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »